Andaikan ilmu hanya didapat dengan berangan-angan, maka tidak akan ada orang yang bodoh di muka bumi ini.(Imam al-Ghazali)

Kamis, 26 Juli 2012

MENYAMBUT PEMILIHAN REKTOR IAIN SUNAN AMPEL YANG 'MESTERIUS'

Ditengah polemik RUU pendidikan tinggi, IAIN Sunan Ampel akan menghelat acara pemilihan rektor (pilrek) yang hanya ada 5th sekali. Dari informasi yang beredar dan tidak jelas sumbernya, pilrek dilaksanakan 19 Juli 2012, dan 26 Juli 2012. sampai tulisan ini ditulis (20 Juli 2012), tidak ada tanda-tanda pilrek itu dihelat. Yang pasti, pilrek dalam waktu dekat akan dihelat, Cuma waktu pilrek tersebut hanya orang tertentu yang tahu, itupun semuanya sangat mungkin ‘dikondisikan’ agar tidak memberitahukan kepada masyarakat umum. Termasuk kepada mahasiswa dan dosen IAIN Sunan Ampel sekalipun. Entah apa tujuannya, semoga dibalik ini ada maksud baik untuk masa depan IAIN Sunan Ampel.

MARHABAN YA RAMADHAN

Tanpa terasa, Ramadhan 1433 H kembali datang, bulan yang penuh berkah dan ampunan ini menjadi momentum yang pas untuk memberbaiki diri menjadi lebih baik dan lebih berkualitas. Keseharian kita yang bergelimang dosa, baik dosa kepada Allah dan kepada manusia, saatnya dimintai ampun dan memohon agar perjalanan hidup selanjutnya selalu dalam bimbingan dan ridha-Nya. Dalam hal apapun. Baik dalam hubungan kita dengan manusia dan yang lainnya.

Jika apa yang aku tulis menjadikanmu bahagia, maka berterimakasihlah kepada Tuhan yang telah menciptakanku. Tapi, jika sebaliknya, mohon maafkan aku. Tulisan ini hadir, semata hanya untuk berbagi kebermanfaatan kepada sesama mahluk ciptaan.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP