Andaikan ilmu hanya didapat dengan berangan-angan, maka tidak akan ada orang yang bodoh di muka bumi ini.(Imam al-Ghazali)

Minggu, 30 Juni 2013

LENTERA REDUP IAIN 117

Sudah 97 hari berlangsung, Tragedi 06 Maret 2013, menyisakan teki-teki yang banyak orang hanya sampai dititik spekulasi. Isu ini itu sengaja dimunculkan oleh pihak tertentu yang memanfaatkan momentum ini untuk mengarahkan moncong peluru kepada pemegang dan pengendali peluru utama. Mereka yang masih belajar mengendalikan peluru dan merasa dikorbankan atas kasak-kusuk dinamika politik kampus, sebagian ada yang menelan mentah-mentah atas sekian opini yang sengaja dibuat untuk menghancurleburkan ikatan persaudaraan, persahabatan, pertemanan, yang dibangun diatas semangat gerak bersama dalam menegakkan kebenaran. Tentunya benar menurut hukum, tata nilai, moral, dan akhlaq mulia.
Jika apa yang aku tulis menjadikanmu bahagia, maka berterimakasihlah kepada Tuhan yang telah menciptakanku. Tapi, jika sebaliknya, mohon maafkan aku. Tulisan ini hadir, semata hanya untuk berbagi kebermanfaatan kepada sesama mahluk ciptaan.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP