Andaikan ilmu hanya didapat dengan berangan-angan, maka tidak akan ada orang yang bodoh di muka bumi ini.(Imam al-Ghazali)

Jumat, 16 Agustus 2013

DIRGAHAYU INDONESIA YANG KE-68

Umur kemerdekaan Indonesia sudah memasuki yang ke-68th. Banyak capaian sukses dari berbagai sisi yang telah dicapai oleh republik melalui 6 presiden pilihan. Soekarno, Soeharto, Habibi, Gusdur, Megawati, dan SBY. Mereka telah banyak melakukan upaya perubahan positif, walaupun disana-sini masih perlu dilakukan penyempurnaan yang perlu dilakukan secara bersama-sama oleh semua komponen generasi bangsa tanpa terkecuali. Sumber daya Alam Indonesia sangat berlimpah ruah, perlu didukung oleh sumber daya manusia yang mampuni, untukmengatur, mengelola sumber daya alam yang sepenuhnya semata-mata untuk kesejahteraan rakyat secara merata dan bebas merdeka.
Jika apa yang aku tulis menjadikanmu bahagia, maka berterimakasihlah kepada Tuhan yang telah menciptakanku. Tapi, jika sebaliknya, mohon maafkan aku. Tulisan ini hadir, semata hanya untuk berbagi kebermanfaatan kepada sesama mahluk ciptaan.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP