Andaikan ilmu hanya didapat dengan berangan-angan, maka tidak akan ada orang yang bodoh di muka bumi ini.(Imam al-Ghazali)

Sabtu, 16 November 2013

PEMIMPIN KOBOY (Refleksi acara Mata Najwa di Kampus Universitas Muhammadiyah Malang)

 Hari ini, Jum'at, 15 November 2013, saya berkesempatan untuk hadir dalam acara "Mata Najwa" di Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Dengan visi yang sama, saya bersama mahasiswa lintas generasi dan organisasi berangkat menggunakan Kereta Api, teman yang dirajut melalui komunikasi SmartPhone BlackBerry Messenger berjumlah sampai 35 orang, semuanya study di Surabaya. Satu orang aktifis mahasiswa dari Lamongan, komunikasinya dirajut melalui media sosial Facebook, dengan akun Facebook bernama, Eny Marty. Yang positif berangkat secara bersama-sama malalui Stasiun Wonokromo, Surabaya berjumlah 24 orang, selebihnya, berangkat sendiri-sendiri menggunakan kendaran pribadi. Arus balik Malang-Surabaya, bertambah tiga personel yang turut bergabung.
Jika apa yang aku tulis menjadikanmu bahagia, maka berterimakasihlah kepada Tuhan yang telah menciptakanku. Tapi, jika sebaliknya, mohon maafkan aku. Tulisan ini hadir, semata hanya untuk berbagi kebermanfaatan kepada sesama mahluk ciptaan.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP