Andaikan ilmu hanya didapat dengan berangan-angan, maka tidak akan ada orang yang bodoh di muka bumi ini.(Imam al-Ghazali)

Minggu, 24 November 2013

PROSTITUSI

Prostitusi; selalu menarik diperbincangkan. Pro kontra atas komersialisasi syahwat ini selalu hadir setiap zaman. Praktik "haram" tapi dibutuhkan ini hampir di seluruh kota di dunia ada. Sekedar menyebut contoh; Indonesia, lokalisasi di Kramat Tunggak, Jakarta dan Dolly di Surabaya. Thailand, Pattaya terkenal dengan wisata sex-nya. Amsterdam, Belanda Kota "meng-halal-kan Mariyuana sebagai pelengkap seksualitas. Manama, Bahrain, tetangga Arab Saudi. Las Vegas Amerika Serikat. Rio de Janeiro Kota Topless, Brazil. Moskow, Rusia. Macau, China. Tijuana, Mexico. Negara-negara muslim pun yang mengecam atas hadirnya dunia "esek-esek" tersebut tak ketinggalan, Jalan Kadem, di Istanbul Turki, Jalan Chow Kit, Kaula Lumpur, Malaysia, Jalan Khalid bin Al Walid, Dubai, Uni Emirat Arab, Kota Jiunieh, Bairut, Libanon, dan Shahre, di Iran.
Jika apa yang aku tulis menjadikanmu bahagia, maka berterimakasihlah kepada Tuhan yang telah menciptakanku. Tapi, jika sebaliknya, mohon maafkan aku. Tulisan ini hadir, semata hanya untuk berbagi kebermanfaatan kepada sesama mahluk ciptaan.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP