Andaikan ilmu hanya didapat dengan berangan-angan, maka tidak akan ada orang yang bodoh di muka bumi ini.(Imam al-Ghazali)

Minggu, 05 Januari 2014

PENJARA ISTIMEWA

MataNajwa, pada Rabu, 25 Desember 2013, menayangkan ulang agenda sidaknya bersama Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang di Jatinegara, Jakarta Timur, dan ke Lapas Sukamiskin di Bandung. Agenda sidak ini dilakukan, salah satunya karena "sentilan" Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, yang mengatakan, bahwa tidak sedikit penghuni Lapas yang suka "jalan-jalan" ke luar Lapas. Akhirnya, karena tersentil, Denny- panggilan khas Denny Indrayana-, dengan rekomendasi Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsudin, melaksanakan sidak dengan mengandeng Najwa Shihab, tuan rumah MataNajwa. Sidak ini kemudian tayang pada Rabu, 22 Mei 2013, kemudian ditayangkan kembali pada 25 Desember 2013, dalam acara MataNajwa di stasiun Tv Swasta, MetroTv, jam 21:30 PM. Mengangkat tema, "Penjara Istimewa". Lapas Cipinang dan Sukamiskin memang khusus untuk para koruptor, baik statusnya masih sebagai tersangka, terdakwa, atau para pengemplang uang rakyat yang sudah mendapatkan vonis.
Jika apa yang aku tulis menjadikanmu bahagia, maka berterimakasihlah kepada Tuhan yang telah menciptakanku. Tapi, jika sebaliknya, mohon maafkan aku. Tulisan ini hadir, semata hanya untuk berbagi kebermanfaatan kepada sesama mahluk ciptaan.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP