Andaikan ilmu hanya didapat dengan berangan-angan, maka tidak akan ada orang yang bodoh di muka bumi ini.(Imam al-Ghazali)

Selasa, 14 Januari 2014

NAPAK TILAS KE MAKAM PROKLAMATOR INDONESIA

Hari ini (Sabtu, 11 Januari 2013) saya menghabiskan waktu untuk menapaktilasi Makam Proklamator Kemerdekaan Republik Indonesia -Bung Karno- di Blitar Jawa Timur. Berangkat dari Stasiun Kereta Api Wonokromo Surabaya pada jam 04:36 Wib dengan nama Kereta "Penataran Dhoho", kemudian sampai di Stasiun Kota Blitar pada jam 09:36 Wib. Kami bertiga. Awalnya berempat, cuma karena satu sahabat datangnya telat ke Stasiun, dengan berat hati, terpaksa kami tinggal. Kira-kira 2 menit sejak kereta berangkat, teman kami yang ditinggal sudah merapat di Stasiun Wonokromo. Sahabat tersebut adalah; M. Misbachul Mustafa (Alumni Fak Syariah yang pulang mengabdi di desanya), Rusmadi (Staf percetakan ternama di Surabaya) dan sahabat kami yang ketinggalan Kereta, Sahabat Busthomi Romy (teman satu kampung dengan saya yang saat ini bekerja sebagai Staf Kebersihan di Griyal Al-Quran Surabaya)
Jika apa yang aku tulis menjadikanmu bahagia, maka berterimakasihlah kepada Tuhan yang telah menciptakanku. Tapi, jika sebaliknya, mohon maafkan aku. Tulisan ini hadir, semata hanya untuk berbagi kebermanfaatan kepada sesama mahluk ciptaan.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP