Andaikan ilmu hanya didapat dengan berangan-angan, maka tidak akan ada orang yang bodoh di muka bumi ini.(Imam al-Ghazali)

Sabtu, 18 April 2015

PMII di Umur yang ke-55 Masih Berjalan Tak Ubahanya Partai Politik

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kini tengah memasuki umur yang ke-55. Umur yang tak lagi muda jika diukur dengan umur manusia yang rata-rata hidup sampai umur 70-80 tahun. Peringatan hari lahir atas organisasi yang secara kultur dan ideologi memiliki ketersambungan dengan Nahdlatul Ulama’ (NU) ini untuk tahun ini diselenggarakan di Surabaya. kota di mana PMII lahir dan dideklarasikan.

Kamis, 16 April 2015

Sebuah Diskusi Dengan Mantan Anggota DPRD

Hari kemaren (14/4) saya berkesempatan berdiskusi dengan salah seorang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Sumenep periode 2009-2014. Maksud utama saya menemuinya, dalam rangka untuk mengetahui Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Daerah Sumenep selama dalam lima tahun berlangsung (2009-2014). RPJM-D inilah yang memuat program agenda jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang sebuah daerah di kabupaten, kota, maupun provinsi. Masing-masing daerah, kota, maupun provinsi memiliki RPJM-D-nya sendiri-sendiri. Sesuai program yang telah dicanangkan oleh masing-masing kepala eksekutif (Bupati, Walikota, dan Gubernur) pemenang pemilu yang telah berlangsung.
Jika apa yang aku tulis menjadikanmu bahagia, maka berterimakasihlah kepada Tuhan yang telah menciptakanku. Tapi, jika sebaliknya, mohon maafkan aku. Tulisan ini hadir, semata hanya untuk berbagi kebermanfaatan kepada sesama mahluk ciptaan.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP