Andaikan ilmu hanya didapat dengan berangan-angan, maka tidak akan ada orang yang bodoh di muka bumi ini.(Imam al-Ghazali)

Kamis, 21 Agustus 2008

PEMIMPIN MASA KINI

Semua elit partai politik beradu acting dalam mencalonkan calegnya, hanya demi mendapatkan suara tuhan dalam memuluskan rencananya. Kendatipun harus mengorbankan masyarakat banyak sebagai tumbal dari kebijakan-kebijakan politis yang diambilnya. Jebakan-jebakan mulus terencana dengan rapi dan tersembunyi sehingga sedikit masyarakat yang sadar bahwa dirinya terperangkap kejurang yang mengantarkanya pada penderitaan.
Anehnya terlibatnya artis-artis ternama dalam negeri juga ikut meramaikan perjalanan politik di negeri ini. Kampanye pun malah tebar-tebar pesona bukan kecerdasan dan kepintaran yang di utamakan. Jaminan bahwa mereka akan mampu memikul amanah yang di amanahkan kepadanya terlebih dalam kebijakan-kebijakan politiknya yang memihak pada kepentingan rakyat bisa dikatan tidak ada. Semua orientasi politiknya mayoritas bersifat sementara dan hanya untuk kepentingan-kepentingan pribadi atau golongan. Mau dibawa kemana negeri ini ketika para pemimpinnya hanya pintar bersolek dan pamer diri. Jati diri seseorang sangat di tentukan oleh penampilan fisiknya. Saya bingung harus mengadu pada siapa karena negeri ini benar-benar krisis, terlebih kerisis moral para pemimpin negeri. Semoga jeritan rakyat segera terdengar oleh naluri pemimpin negeri ini. Amien….

Tidak ada komentar:

Jika apa yang aku tulis menjadikanmu bahagia, maka berterimakasihlah kepada Tuhan yang telah menciptakanku. Tapi, jika sebaliknya, mohon maafkan aku. Tulisan ini hadir, semata hanya untuk berbagi kebermanfaatan kepada sesama mahluk ciptaan.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP