Andaikan ilmu hanya didapat dengan berangan-angan, maka tidak akan ada orang yang bodoh di muka bumi ini.(Imam al-Ghazali)

Sabtu, 28 Februari 2009

MEMOTIVASI HIDUP, MENYAMBUT HARI ESOK YANG LEBIH BAIK

Hidup sesuai dengan harapan benar-benar sangat sulit digapai, cobaan silih berganti terus terjadi tampa kompromi, perang melawan hawa nafsu menjadi awal dari tertabuhnya gendrang perang melawan livestyle yang semakin menjamur dalam kehidupan ini. Males berkreatifitas menjadi penghalang utama dalam mulusnya sebuah rencana ideal dalam hidup, perlu stimulan ekstra untuk menerjang cobaan yang menghalangi perjalanan menuju sebuah harapan yang ideal, tampa hal seperti itu sangat sulit bagi kita untuk selalu tetap berjalan dalam garis ideal yang kita gariskan, cobaan hidup silih berganti tampa henti akan selalu eksis menghiasi perjalanan hidup ini. Sejauh mana kita menyikapi, sejauh itulah hasil yang akan kita dapatkan, jangan menjadwal hidup yang tidak mampu kita laksanakan, jadwallah hidup sesuai dengan kemampuan kita melaksanakannya. Jika hal ini biasa terbangun dalam hidup ini pelan tapi pasti kesuksesan akan segara menjemput kita, tampa harus menunggu waktu yang relative lama.
Sungguh sangat sulit sekali bagi kita untuk tetap selalu ada digaris yang kita gariskan. Rancangan ideal hidup kita selalu meleset dari rancangan yang di idealkan. Kenapa ? dikarenakan kita tidak bisa eksis berjalan sesuai dengan garis yang sudah kita gariskan, andai kita eksis berjalan 75% saja dari garis yang sudah kita gariskan, kita pasti menuai sebuah harapan yang sudah kita rencanakan.
Teringat pada petuah hidup "aktifitas anda hari ini akan menentukan anda hari esok", simpelnya jika hari ini kita bermalas-malasan pasti hari esok hidup kita akan mengalami keburaman. Sukses tidak akan pernah kita gapai karena itu hanya ada dalam perencanaan, tidak dalam tindakan.
Kesuksesan akan datang atas orang yang merencanakan dan melaksanakan semua perencanaannya. Tampa itu kesuksesan tidak akan pernah datang.
Menjadi orang sukses tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu ada usaha dan perencanaan yang jelas. Target hidup harus ada, tampa ada sebuah target di ibaratkan orang berjalan tampa tujuan yang jelas, tidak akan mendapatkan apa-apa kecuali rasa lelah yang tidak mendukung terhadap kehidupan berikutnya.
Sukses selalu……….

Tidak ada komentar:

Jika apa yang aku tulis menjadikanmu bahagia, maka berterimakasihlah kepada Tuhan yang telah menciptakanku. Tapi, jika sebaliknya, mohon maafkan aku. Tulisan ini hadir, semata hanya untuk berbagi kebermanfaatan kepada sesama mahluk ciptaan.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP